Jumat, 15 November 2013

Ibu Tercinta

Ibu...
Kau bidadari dalam hidupku
Aku sangat sayang padamu
Aku sangat cinta padamu
Aku minta maaf telah merepotkanmu
Jadi...
Aku ingin berterima kasih padamu
Kau telah mengurusku dari kecil
Kau telah merawatku sampai besar dan sehat
Aku mohon ibu
Jangan tinggalkan aku
I LOVE YOU IBU

---tamat---

Puisiku menceritakan tentang ibuku, dia adalah bidadari dalam hidupku. Aku itu, sangat sayang dan cita pada ibuku. Aku ingin minta maaf karena sudah merepotkannya.
Aku juga ingin berterima kasih karna ibu telah mengurus dan merawatku dari kecil sampai besar dan sehat.
Jadi aku ingin ibu selalu sehat dan tidak meninggalkan aku.
Aku bilang, I LOVE YOU IBU

Dicontek dari catatan bahasa Indonesia pas Teteh kelas 3. Dinilai A oleh bu Guru tanggal  7-11-2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar...