Kamis, 26 April 2012

Kartini Cilik : Kartinian di TK Attakwa

Hai !
Waktu aku TK A, ada acara peringatan hari Kartini. Setelah itu dilanjutkan pentas seni.
Kata Bu Guru, anak  perempuan memakai kebaya atau pakaian nasional.
Demikian pula anak laki lakinya.
Teman temanku yang perempuan cantik cantik deh
Sayang aku tidak punya kebaya/pakaian nasional
Dan Ummiku katanya tidak tahu dimana menyewanya
Jadi aku pakai kebaya mini rancangan Ummi.
Bawahannya pun celana panjang, supaya aku tetap bebas bergerak
Bajuku yang warna kuning ini samaan lho.. sama baju Ummi.
Walaupun aku pakaiannya lain sendiri
Aku tetap percaya diri saat pentas seni.
Udah dulu ceritanya ya..
Dadaah !

Aku berbaris paling depan saat pawai keliling halaman sekolah

Aku membaca doa di acara pentas seni

Anak laki laki masih malu malu di atas panggung, sampai harus ditemani bu Guru

2 komentar:

  1. Meskipun pakaiannya lain, tapi tetep ceria tuh..

    makasih ya dah ikutan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Tante,enggak boleh nangis.Kasihan bu Guru nanti
      Terima kasih .. Tante sudah nengokin Teteh

      Hapus

Silakan komentar...