Minggu, 07 Juli 2013

Liburan Naik Kelas 4

        Hai! Sekarang, aku lagi liburan untuk naik ke kelas 4. Kira-kira, aku masuk kelas 4 apa ya? aku sih, maunya masuk 4A. Selama liburan, aku cuma main di rumah bersama Faiz, Ummi (yang sedang cuti), dan lain-lain. Gak kerasa ya, aku udah mau kelas 4. Faiz nanti masuk TK di Ra At-Taqwa. Selama liburan sih, aku gak bosan-bosan amat. Tapi, kalau aku inget-inget wajah temen-temen aku tuh, susah banget! Soalnya, udah lama gak ketemu. Soal ranking, aku ranking 6. Dan rencananya, aku bakal ikut ekskul angklung. Jujur nih ya, aku tuh kangen banget sama temen-temen. Mulai dari temen, sahabat, sampai temen yang aku sebelin pun aku juga kangen. Tapi, kalau udah ketemu tuh pinginnya jauh-jauh. He... He... He...
                                                                                                                                  
Oh iya, rasanya, baru kemarin aku masuk kelas 3. Padahal, aku masih pingin berlama-lama di 3B. Dengan Teman-teman yang asik-asik. Terus, udah mau puasa lagi. Hari ini, aku baru beli baju atasan putih merah, dan sepatu baru. Aku jadi gak sabar mau puasa, dan menempati kelas baru. Doakan ya, biar  masuk kelas yang temen-temennya yang asik-asik      

Bye bye..                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar...