Rabu, 09 Mei 2012

Ke Lampung Lagi

Hai !
Udah lama ya gak ketemu
Oh iya ! Sabtu tanggal 28 April 2012 aku ke Lampung, karena Eyang Kakung meninggal dunia
Aku dibangunkan jam 2 pagi, lalu keluargaku beres beres dan langsung ke Bandara.

Aku di Lampung menangis saat Eyang meninggal, karena sedih. Untuk mengenang 3 hari wafatnya Eyang, keluarga besarku tahlilan.

Aku senang dan sedih di sana.
Aku senang karena di sana aku bermain sama Ellen, Ica dan Haura.
Aku sedih karena Eyang sudah meninggal. Aku menangis saat Eyang dipakaikan kain kafan.

Aku pulang ke Bandung Selasa 1 Mei 2012.
Aku kangen sekali sama Bandung. Tetapi saat kembali sekolah paginya aku menangis.
Aku ingat dan kangen Eyang.
:(
aku naik pesawat untuk pertama kalinya *sayang ya, bukan untuk jalan jalan.
Ini fotoku bersama Eyang waktu Eyang ke Bandung tahun 2010

2 komentar:

  1. kakak Firda jangan lupa untuk selalu do'akan yangkung ya.. Semoga Yangkung di beri tempat yang terbaik di sisi Nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. insya Allah. Teteh akan selalu berdoa buat Eyang.

      Hapus

Silakan komentar...